Talk Show Online Bersama Bpk Maruli Sinambela Mantan Konsultan Perbankkan Peraih Rp.236jt

Talk Show Online Bersama Bpk Maruli Sinambela Mantan Konsultan Perbankkan Peraih Rp.236jt

 



Sungguh Talk Show Malam ini akan berbeda dari biasanya…. Seseorang yg akan menjadi Bintang Tamu malam ini adalah Ex konsultan Bank Swasta selama 23th dari Kota Karawang.

Luar biasanya adalah beliau non pengalaman di bisnis Network Marketing,

Total Income Rp 236.700.000,- yang sudah beliau dapatkan dari Bisnis ini.

Tetapi ada yg spesial…. Bpk Maruli Wiro Sinambela tertarik menjalankan usaha ini 100% karena kekuatan Produk, beliau juga belajar khusus kepada Dokter Herbal untuk mendalami dunia kesehatan yg tdk ada kaitan nya dengan pekerjaan sebelumnya di dunia perbankan….

Nah…yg menarik adalah Beliau belajar dengan sangat sangat cepat, bahkan kemampuan nya menangani pasien, baik sakit ringan maupun sakit berat,penanganan dari awal hingga terjadi perubahan bahkan kesembuhan melalui produk² PLM-JAYA inilah yg boleh dikatakan 90% income besar dari Bisnis ini beliau dapatkan, adalah karena penjualan produk + bonus postingan, dan tembus rekor sponsor pribadi mencapai 110 orang lebih !!!!!

1 hal yg sangat menginspirasi adalah “Beliau Tergerak Hati Menyampaikan Informasi Produk² ini karena PANGGILAN JIWA, dengan NIAT MENJADI SALURAT BERKAT UNTUK SESAMA”

1 hal lg yg menarik adalah Beliau Menguasai Betul Masalah “HEALING CRISIS” sehingga penanganan terhadap konsumen nya sangat apik dan memuaskan, tak sedikit orang yg memanggilnya “dokter maruli”

hehehehehe

Melalui tangan dingin beliau , banyak sekali orang yg terharu, berterimakasih yg tak terhingga bahkan meneteskan air mata bahagia….karena sembuh dari sakit yg diderita,

Malam ini akan kita saksikan testimoni² super dahsyat dari produk² PLM-JAYA yg langsung dintangani oleh Bpk Maruli, diantaranya
1⃣ Cuci darah 2-3x seminggu sembuh…
2⃣ Diabetes Basah Parah kini 90% sembuh
3⃣ Tumor kanker Ganas sampai botak di kemo, kini sembuh
4⃣ Stroke parah pasien sudah memilih mati daripada hidup penyakitan, kini sembuh

WOW…. Produk² PLM-JAYA Terbukti mampu menjadi solusi Kesehatan Terbaik untuk kita semua….